Rabu, 09 Juli 2014

hanya opini seorang wanita

Cinta..
aku tidak yakin ia benar-benar ada. bahkan apa itu cinta pun aku tak tau..
hidup ini sudah terlalu merepotkan dengan urusan pribadiku. menurutku, tak perlu lagi kita menambah kesusahan hidup dengan menghadirkan orang lain dalam jalan takdir kita. bukannya membantu, sosok asing itu malah akan menambah kesedihan dan kegelisahan saja. dengan adanya sosok itu, tumbuh lagi penyakit hati yang lebih menyisa lagi. seperti curiga dan cemburu. memang kadang kala sosok itu mampu membuat kebahagiaan yang luar biasa indahnya. tapi itu hanyalah sesaat. bayangan fatamorgana yang mengecewakan. dalam 1 menit, ia mampu menerbangkan kita ke langit. tapi dalam kedipan mata, dia menghentakkan kita ke bumi. uhh, sakitnya luar biasa.
cinta..
ah, entahlah apa itu. ada yang bilang aku berfikir seperti ini karena sedang terluka. lg broken heart. mungkin mereka benar. tapi aku tak peduli, terbukti kan cinta membuat ku penuh kebencian dan amarah. cinta juga yang membuat seseorang menjadi munafik. berkata 'aku memaafkanmu' padahal hatinya menangis dan d penuhi luapan api amarah. berkata 'aku mencintaimu' padahal d hatinya tak ada sedikitpun rasa cinta.
cinta..
mematahkan logika mendahulukan perasaan. di akhiri dengan tangisan..
sungguh suatu kenyataan yang tragis ya..
cinta..
aku belum memikirkannya. tapi suatu saat, aku ingin mematahkan semua opini burukku ini. mencari kedamaian dalam cinta dan kasih sayang. biarkan saat ini aku berfikir seperti ini, membuatku fokus pada diriku sendiri dahulu. kelak, jika aku akan menuliskan keindahan cinta pada halaman yang berbeda. bersama dia..
suatu saat nanti yang tidak tau itu kapan.
ahh, maafkan. bukan aku plin plan dengan ucapanku. namun tidak dosa bukan aku mengungkapkan apa yang kufikirkan. hanya opini seorang wanita..

1 komentar:

  1. mbak ifah keknya harus baca buku "Udah Putusin Aja" karya Ustadz Felix Y. Siauw :D

    BalasHapus