Kamis, 10 Oktober 2013

sebuah senyuman

saat itu aku merasakan kesakitan.tubuhku bergetar dan tak mempunyai tenaga untuk bergerak memberikan posisi yang nyaman pada tubuh ini. dan tak lama aku tak sadarkan diri. cukup lama aku tak sadar hingga akhirnya aku mulai bisa membuka mataku secara perlahan. namun tak ada bedanya. tubuhku masih terasa sangat lemas. kepalaku pusing dan tak lama aku tak sadarkan diri lagi. begitu seterusnya hingga 1 jam kemudian aku tak juga menunjukkan pertanda akan membaik. akhirnya aku dibawa ke klinik. namun apa yang terjadi? perawat di sana mengatakan aku hanya cari perhatian. Astaghfirullah.. bagaimana mungkin aku mencari perhatian dengan cara tersebut?? aku kesakitan. kupaksakan diri untuk bangun ketika teman-temanku menjemputku. aku berusaha keras untuk berjalan dan secepatnya meninggalkan ruangan itu. namun lagi-lagi aku tidak kuat menahan tubuhku sendiri dan aku pingsan lagi.
hatiku sakit. selama ini aku mencoba tegar dan mencoba menghadapi semuanya sendiri. aku tidak ingin orang-orang tau tentang penyakitku. tetapi kenapa dengan sikap tegar yang selama ini kuciptakan tetap tidak ada yang menghargaiku??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar